Public Campaign Melawan Korupsi oleh Instansi Penegak Hukum di Kabupaten Bantaeng

Pada hari Jum’at pada tanggal 25 Maret 2022, Pengadilan Agama Banteng turut serta dalam kegiatan kampanye terbuka melawan korupsi yang diselenggarakan bersama dengan Lembaga penegak hukum dan advokat berdomisili. Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam upaya pencapaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ditandai dengan penanda tanganan diatas spanduk Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) dan pelepasan balon udara bertuliskan ” Selamat tinggal “, Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme oleh Kapolres Bantaeng, Kejaksaan Negeri Bantaeng, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ketua Pengadilan Agama Bantaeng, Kepala Rutan klas IIB dan selama kegiatan berlangsung tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Selain itu Pengadilan Agama Bantaeng juga turut membagikan kepada masyarakat alat protokol kesehatan berupa masker dan stiker bertuliskan slogan perlawanan terhadap korupsi.

Related Posts

Rapat Ekspos Hakim Pengawas Pengadilan Agama Bantaeng
    Rabu, 07 April 2021...
Read more
Penyerahan Reward Bagi Pegawai dan PPNPN
  Senin, 05 April 2021 dalam apel pagi, wakil ketua...
Read more
DISPENSASI KAWIN DAN KEPENTINGAN TERBAIK BAGI ANAK
Musthofa, S.H.I, M.H dan Ahmad Taujan Dzul Farhan, S.H. (Para Hakim...
Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *