PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 76

Bantaeng- 19 Agustus 2021, bertempat di Aula Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Bantaeng dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke 76 secara Virtual langsung dari Gedung Mahkamah Agung RI. Upacara Virtual HUT Mahakamah Agung RI ke 76 diikuti oleh seluruh jajaran Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Bantaeng.

Dalam amanatnya, Ketua Mahkamah Agung RI, YM. DR Muh. Syarifuddin, S.H.,M.H, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Mahkamah Agung dan empat Badan Peradilan dibawahnya yang senantiasa bekerja semaksimal mungkin meskipun di tengah pandemi dan banyak juga warga Mahkamah Agung RI yang turut menjadi korban dari wabah Pandemi Covid-19, sehingga pada kesempatan ini kita memanjatkan doa kepada seluruh rekan teman sejawat yang telah meninggalkan kita dan kepada rekan teman sejawat yang masih sakit agar dapat sembuh dan pulih kembali.

Lebih lanjut Ketua Mahkamah Agung RI, YM. DR Muh. Syarifuddin, S.H.,M.H, menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran Mahkamah Agung RI dan Empat Badan Peradilan di bawahnya yang telah memaksimalkan kinerja dengan memanfaatkan secara maksimal Media Tekhnologi dan Informasi dalam memberikan layanan di tengah Pandemi melalui layanan aplikasi The Electronic Court System (e-court), kehadiran e-court menjadi solusi yang sangat tepat bagi warga masyarakat yang akan menggunakan jasa layanan Pengadilan sesuai dengan kebutuhan layanan persidangan yang diinginkan.

Pada acara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke 76, YM Ketua Mahkamah Agung RI DR Muh. Syarifuddin, S.H.,M.H, menyerahkan secara simbolis Piagam Penghargaan atas Pengabdian kepada  jajaran Pejabat dan Pegawai Mahkamah Agung RI termasuk empat orang Pejabat Pengadilan Agama Bantaeng yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bantaeng, YM ibu Firlyanti Komalasari Mallarangan, S.HI di Ruang Sidang Pengadilan Agama Bantaeng, yang kemudian dilanjutkan dengan acara Potong Tumpeng sebagai tanda rasa Syukur warga Pengadilan Agama Bantaeng

link video kegiatan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *