PELEPASAN MAHASISWA PKL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAKASSAR

Jumat, 30 Juli 2021

Pengadilan Agama Bantaeng melepas Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Universitas Muhammadiyah Makassar, para Mahasiswa tersebut menempuh PKL di Pengadilan Agama Bantaeng Kurang Lebih 2 Bulan, dalam sambutannya bapak Dr. Ir. Muchlis Mappangaja, M.P (Ketua Prodi Fakultas Hukum Ekonomi Syariah) mengatakan bahwa semoga kedepan kerjasama ini tetap terjalin, tak lupa pula menyampaikan permohonan maaf jika selama di Pengadilan Agama Bantaeng Mahasiswa Melakukan kesalahan, selanjutnya sambutan Ketua Pengadilan Agama Bantaeng (Firlyanti Komalasari Mallarangan, S.H.I.) mengatakan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya bagi para mahasiswa selama 2 bulan di Pengadilan Agama Bantaeng, dan tak lupa pula disampaikan permohonan maaf jika selama 2 bulan kebersamaan ini ada hal yang membuat ketidaknyamanan bagi para mahasiswa.

 

 

 

 

 

Selanjutnya dilakukan pemeberian Cendramata Dari Pihak Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar diberikan langsung oleh Bapak Dr. Ir. Muchlis Mappangaja, M.P. kepada Ketua Pengadilan agama Bantaeng, dan dilanjutkan pemeberian cendramata dari pihak Mahasiswa kepada Ketua Pengadilan Agama Bantaeng. Harapan bersama semoga kerjasama ini tetap terjalin kedepannya.

Dan terakhir dilakukan foto bersama dengan pembimbing, Mahasiswa, Ketua Pengadilan Agama Bantaeng, Serta para Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Bantaeng.

  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *