NAKHODA BARU PENGADILAN AGAMA BANTAENG

Makassar, 19 Juli 2021- Hari ini bertempat di Aula Pertemuan Pengadilan Tinggi Agama Makassar, berlangsung Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Agama Bantaeng yang baru.

Firlyanti Komalasari Mallarangan, S.HI adalah sosok yang sudah tidak asing lagi bagi keluarga besar PA Bantaeng,ibu Firly panggilan akrabnya sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Agama Bantaeng yang pada hari ini menggantikan bapak Muhammad, Ali, S,Ag yang akan bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Hakim di Pengadilan Agama Gresik Kelas I.

Dengan pelantikannya tersebut, kemudian menjadi catatan sejarah bagi Pengadilan Agama Bantaeng. Hal ini dikarenakan Ibu Firly menjadi wanita pertama yang menjadi nakhoda yang ke 15 Pengadilan Agama Bantaeng dan di bawah kepemimpinan beliau juga kemudian menjadi tanggung jawab berat yang diemban untuk kembali mengangkat Pengadilan Agama Bantaeng dalam penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Pembangunan Zona Integritas.

Seluruh jajaran keluarga besar Pengadilan Agama Bantaeng, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ibu Firlyanti Komalasari Mallarangan, S.HI sebagai Ketua Pengadilan Agama Bantaeng yang ke 15. Semoga Allah selalu meridhoi dan tetap Amanah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Nakhoda Pengadilan Agama Bantaeng.

Related Posts

SURAT EDARAN NO 1 TAHUN 2021 TENTANG...
Jakarta – Humas : Mencermati kebijakan pemerintah dalam rangka pengendalian...
Read more
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKIL KETUA...
Bantaeng 30 Agustus 2021- Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati...
Read more
Pelaksanaan Asesmen Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan...
Dengan ini kami sampaikan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama,...
Read more

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *