Pelaksanaan Seleksi Ujian Tertulis Penerimaan PPNPN PA Bantaeng

Bantaeng, 14 Januari 2021. – Tepat pukul 09.00 WITA dilaksanakan Seleksi Tahap kedua Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri(PPNPN) yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Bantaeng.Ujian tahap kedua ini berupa ujian Tertulis dan diikuti oleh 23 Peserta .

Dalam Sambutannya Ketua Panitia Kamaruddin Amri, S.H., menyampaikan bahwa seleksi ini adalah seleksi terbuka dan murni agar kita bisa mendapatkan peserta yang lolos dan akan bergabung dengan Pengadilan Agama Bantaeng yang dapat bekerja sama (teamwork)  dan dilaksanakan secara fair sehingga semua berpeluang untuk mengisi posisi yang telah ditetapakan.

Menurut Mulyani, S.E, kasubag Umum & Keuangan, pelaksanaan Tes tertulis ini akan terjaring lagi dan akan mengikuti seleksi Tes wawancara dan Praktek dan akan diupayakan bisa selesai hari ini juga, sehingga pada hari Senin 18 Januari 2021 sudah diumumkan melalui Website nama peserta yang dinyatakan lolos sebagai PPNPN 2021 Pengadilan Agama  Bantaeng.Sampai berita ini diterbitkan masih sementara berlangsung Ujian tertulis yang diikuti 22 peserta, sementara satu peserta dinyatakan gugur karena tidak hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *