Sebagai salah satu Satket Peradilan Agama dibawah Yurisdksi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Selatan dan Barat, Pengadilan Agama Bantaeng tumbuh dan berkembah ditengah Masyarakat Kabupaten Bantaeng beragama Islam yang membutuhkan Keadilan dalam perkara Perdata Agama.
Didirikan  pada …………. Pengadilan Agama Bantaeng terletak di pusat Ibukota Pemerintahan Kabupaten Bantaeng, letaknya yang strategis masuk dalam wilayah area kantor Pemerintahan Pengadilan Agama Bantaeng dapat dengan mudah diakses oleh warga masyarakat Kabupaten Bantaeng. Bangunan dengan luas ……… M2,

Sejak berdiri Pengadilan Agama Bantaeng, telah dinakhodai 14 Ketua, yakni :

1. 

2. 

3. 

4. 

5

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12.

13. Ruslan Saleh, S.Ag, M.H (2018-Juli 2020

14. Muhammad Ali, S.Ag, Juli 2020 sampai sekarang.

Jumlah perkara yang diterima di Pengadilan Agama Bantaeng, setiap tahun senantias mengalami peningkatan, sehingga seluruh jajaran pimpinan dan karyawan/ti Pengadilan Agama Bantaeng meaksimalkan segala potensi yang ada demi terwujudnya pelayanan yang prima dan tercermin pada produk yang dihasilkan senantiasa mengalami peningkatan pula, dengan motto BUTTA TOA(bersih Unggul Transparan Trampil Akuntabel Tertib  Obyektif Amanah) akan selalu berusaha memberikan layanan yang prima bagi warga masyarakat Kabupaten Bantaeng.

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchGermanIndonesian